Bisnis Rumahan yang memberikan anda Keuntungan dan Kekayaan Dengan Modal Kecil

Bisnis Rumahan yang menguntungkan tentu selalu menjadi impian para pebisnis pemula maupun pebisnis kawakan yang sudah malang melintang di dunia bisnis.Semua peluang bisnis sejatinya memberikan peluang keuntungan kepada para pebisnis, namun yang jadi pertanyaan adalah bagaimana agar usaha tetap menguntungkan meskipun modalnya kecil?

Membahas lebih jauh tentang bisnis rumahan yang menguntungkan, secara sederhana dapat di tarik kesimpulan bahwa agar mendapat keuntungan maksimal maka kita harus menekan biaya modal agar sekecil mungkin namun harga jual setinggi mungkin sesuai standar harga umum yang wajar. Menaikkan harga sangat sulit karena resikonya akan membuat pelanggan kita kabur, sehingga yang lebih memungkinkan adalah menekan biaya modal namun dengan cara - cara yang positif tanpa melanggar aturan.

bisnis rumahan yang menguntungkan

Berikut contoh cara menekan modal agar lebih kecil 
1. Mengambil stok barang / bahan pokok dari pabrik langsung
2. Untuk ternak, carilah pakan alternatif
3. Buatlah diversifikasi modal dengan cara menambah fungsi modal kita

Dengan cara tersebut diharapakan akan dapat menekan modal sehingga keuntungan yang di dapat semakin besar. Nah, bahasan kita beralih ke contoh bisnis rumahan yang menguntungkan dengan modal kecil namun jangan lupa untuk membaca artikel saya berjudul bagamana memilih bisnis rumahan yang menguntungkan?

berikut ini ide bisnis rumahan yang menguntungkan untuk anda diantaranya :
1. Bisnis online
Saya sendiri baru 2 bulan menekuni bisnis online atau lebih tepatnya bisnis PPC dengan Google Adsense. Hasilnya lumayan, nominal 5 juta ruiah telah saya kantongi dari bisnis online ini hanya bermodalkan komputer pinjam, modem dan kuota internet yang kalaau di total hanya menghabiskan dana sekitar 500rb. Sangat menguntungkan bukan? namun kunci dari bisnis ini adalah ketekunan, fokus dan terus belajar tanpa pantang menyerah.

Bisnis rumahan online menghadirkan banyak peluang yang banyak, namun perlu di ingat adalah, dengan banyaknya ide bisnis rumahan online kemudian anda menjadi tidak fokus, anda pada awalnya mengikuti bisnis GA, melihat keuntungan Affiliate marketing anda pindah ke Affiliate Marketing, karena belum mendapatkan keuntungan yang besar anda pindah lagi ke bisnis toko online. Anda hanya berganti - ganti ide bisnis. Tekuni satu jenis bisnis online dulu, tekuni, pelajari dan jadilah ahli.Setelah anda sudah meraih keberhasilan di bisnis GA baru silahkan anda menambah jenis bisnis rumahan online anda.

Selengkapnya tentang bisnis online silahkan baca di artikel bisnis rumahan online 

2. Pentitipan Anak
Mengingat semakin sibuknya para orangtua baik sang suami maupun sang isntri, memberi dampak kepada kurangnya waktu dalam mengurus anak. Dari kondisi yang seperti ini, dapat kita ambil satu peluang bisnis untuk memfasilitasi para orangtua yang sibuk bekerja baik sang ayah maupun sang ibu. 

bisnis rumahan yang menguntungkan

Anda tidak memerlukan banyak modal untuk menjalankan bisnis ini. namun, alangkah baiknya jika anda menyediakan ruangan khusus untuk para anak yang dititipkan kepada anda dan hiasi ruangan tersebut dengan berbagai macam aksesoris atau lukisan. Agar lebih sempurna, bisa anda lengkapi dengan berbagai macam mainan sehingga sang anak semakin betah dan tenaga anda tidak terlalu terkuras menghadpi tangisan sang anak yang merasa tidak betah di rumah anda.

3. Usaha Rumahan barang Bekas
Siapa bilang barang bekas sudah benar - benar tidak berguna? kenyataanya banyak sekali para jutawan yang sukses dari mengolah barang bekas menjadi barang ekonomis yang diminati masyarakat. Usaha rumahan barang bekas sendiri terdiri dari beberapa jenis yaitu :
1. Mengolah barang bekas menjadi barang lain
Ini merupakan jenis usaha kerajinan atau daur ulang. Dari kain perca yang tak berguna kemudian di oalh menjadi kerajinan kain yang indah sehingga bernilai ekonomi dan dapat dijadikan sandaran pencarian nafkah. Dari bungkus kopi dapat diolah kembali menjadi tas atau dompet cantik yang indah. Ada banyak cara mengurbah abrang bekas menjadi barang baru yang mendatangkan penghasilan tambahan asal anda bisa kreatif.

2. Menjual barang bekas
Jenis bisnis ini sudah seringkali kita temui di toko barang bekas. Anda menampung barang - barang bekas dari masyarakat semisal elektronik, alat - alat rumah tangga dsb kemudian anda jual kembali dengan harga lebih tinggi. Usaha jenis ini kini banyak dilakukan terlebih setelah munculnya trend bisnis online. Para pebisnis barang bekas dapat memasarkan barang - barang second di berbagai web jual beli atau FJB baik di facebook, blog dll.

3. Menjual barang rongsokan kiloan
Pemulung bekerja sebagai pencari barang bekas yang kemudian di serahkan kepada pengepul barang bekas. Anda bisa menjadi pengepul barang bekas tersebut dengan model kiloan. Jenis bisnis ini sangat menggiurkan dengan kuntungan ratusan jutaperbulan. Namun, anda harus jeli dan mengerti perubahan harga barang bekas semisal untuk harga besi, harga plastik, harga ember, harga kardus dan semacamnya. 

Salah satu kawan saya berhasil merubah derajatnya dari seorang pemulung menjadi jutawan dengan menjadi pengepul dan kini memiliki mobil, rumah, dan karyawan yang membantunya termasuk istri cantik.

Apakah anda tertarik untuk mencobanya? jangan lupa baca juga artikel di bawah ini

kisah sukses pelaku bisnis rumahan

Bisnis diatas merupakan jenis bisnis yang minim resiko, modal kecil dan sangat menguntungkan. Namun perlu di ingat jangan sampai anda kemudian mudah tergiur pada bisnis lain yang kemudian anda menjadi tidak fokus. Tekuni satu bisnis dulu hingga anda berhasil.

Semog artikel Bisnis Rumahan yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil dapat membantu anda dalam mencari peluang usaha rumahan yang menguntungkan untuk anda.