Bisnis Online Yang Menjanjikan Tanpa Modal Tahun 2016

Bisnis Rumahan | Pada dasarnya, pelung kesuksesan dalam berbisnis itu tidak di tentukan dari ide bisnis yang baru atau lama. Kesusesan bisnis terletak pada bagaimana anda mengelolanya dan awal dari semua itu adalah keberanian mencoba. Menyitir perkataan sang pemilik toko online terbesar di dunia amazon.com,

"Aku tahu jika gagal, aku tidak akan menyesalinya. Namun aku mengetahui satu hal yang mungkin akan aku sesali yaitu jika tidak mau mencoba,"
So, peluang usaha terbaru hanya akan menjadikan anda sukses ketika anda mau mencoba. Meskipun nanti anda menemui kegagalan, tapi kegagalan tersebut akan menjadikan anda lebih dewasa dan berpengalaman.
Melihat kepada perkembangan dan persaingan di dalam kehidupan ini. Memaksa kita untuk lebih kreatif dalam memaksimalkan potensi kita. Kita di tuntut untuk dapat memaksimalkan apa yang dapat kita lakukan melalui kemampuan yang kita miliki. Peluang bisnis rumahan terbaru menjadi salah satu alternatif untuk anda karena anda akan lebih mudah menghadapi para pesaing yang masih sedikit. Selain itu, peluang dan prospek usaha pun masih sangat terbuka lebar untuk anda kembangkan. 

Berhubung masih awal tahun, terlebih terjadi perkembangan dunia bisnis yang memunculkan banyak ide bisnis rumahan yang menjanjikan sehingga ada baiknya saya turut menulis satu artikel khusus untuk pembaca tentang peluang usaha  rumahan terbaru dengan modal kecil di tahun 2014. Apa saja ide bisnis tersebut?1. Bisnis Rumahan Dengan YoutubeYoutube.com adalah sebuah situs yang berfungsi untuk membagikan video dari para interneter. Youtube pertama kali di buat oleh 3 karyawan  PayPal pada Februari 2005. Youtube berkantor di San Bruno California. Kemudian pada tahun 2005, Youtube di beli oleh Google dengan nilaai US$1,65 miliar . Berapa duit kalau di rupiahkan ya?


Pembelian Youtube oleh Google menjadi sebuah babak baru dalam dunia online. Youtube yang tadinya hanya berfungsi sebagai video sharing kemudian di kombinasikan dengan Google Adsense hingga melahirkan satu peluang usaha bisnis rumahan terbaru yaitu monetize youtube. Dan dari monetize youtube inilah kemudian muncul para miliarder baru yang mendapatkan kekayaan dari video - video yang mereka unggah ke youtube. 
Youtube memiliki program kemitraan dimana para pengunggah bisa menautkan akun youtube mereka dengan google adsense kemudian Google menayangkan iklan di video mereka. Dan dari sinilah pundi - pundi uang bisa anda dapatkan. Semakin banyak penonton video anda, maka semakin banyak pula anda akan mendapatkan penghasilan. Berikut ini contoh kisah sukses yang mendapatkan banyak uang dari youtube.
Shane Lee Dawson (lahir di Long Beach, California), 19 Juli 1988; umur 25 tahun) adalah seorang aktor, komedian, musisi dan artis YouTube berkebangsaan Amerika Serikat. Dawson terkenal karena membuat video komedi yang menampilkan banyak karakter yang berulang (seperti Shananay, Ned the Nerd, S. Deezy, Mom, Aunt Hilda, dan Fruitlupe), peniruan terhadap sosok populer (seperti Paris Hilton, Miley Cyrus dan Sarah Palin), dan parodi dari video musik populer dan acara televisi.

2,894,355 subscribers
672,756,760 video views
Date Joined: 10 Mar 2008
Uploaded videos: 191


Penghasilan 3,3 Miliar / bulan. ini dia kumpulan videonya http://www.youtube.com/user/ShaneDawsonTV
Hebat bukan? Jika anda tertarik dengan bisnis rumahan yang satu ini. Ikuti terus blog ini.2. Bisnis Rumahan Toko OnlineMengingat kini perkembangan paling pesat justru berada di dunia maya. Maka proses jual beli pun kini mulai marak di lakukan lewat online. Kelebihan internet sebagai sumber informasi tanpa batas membuat dunia online kemudian tampil sebagai alternatif terbaik untuk mempromosikan suatu produk atau barang. Dan yang kini sedang hot hot nya adalah toko online.
praktik bisnis rumahan toko online tak hanya menyerang para interneter biasa,  para artis juga kepincut menjalankan bisnis online,dan diantara para para artis yang menjalankan bisnis toko online adalah Dewi Razer menjual tas second dari para artis, Bunga Zainal dengan aksesoris fashionnya kemudian Fitri Tropika dengan bisnis toko online pernak pernik lucu. Tak ketinggalan ustadz yusuf mansyur yang membuka usaha MLM VSI. ( lihat selengkapnya di www.wolipop.detik.com )

3. Berbisnis Model Dropshiper
Bagi para pelaku internet marketer atau para pelaku bisnis online yang berjualan melalui online, sistem dropshipper tentu tidak asing lagi. Model jualan online yang mudah dan murah ini tergolong sangat diminati oleh para penjual online karena anda tidak perlu membeli barang yang tentunya membutuhkan modal yang seringkali tidak sedikit.

Selain itu, anda bisa menjual produk kemanapun tanpa perlu memikirkan pengepakkan barang atau pengirimannya. Anda tinggal duduk manis didepan komputer untuk mempromosikan suatu produk yang telah didropshipkan.

Cara kerja dari sistem ini sangat mudah.
1. Suplier membuka jasa dropship yang mana siapapun boleh ikut menjualkan produknya dengan memberi tambahan harga sebagai keuntungan penjual
2. Seseorang yang ikut dropship bertugas untuk mempromosikan produk tersebut baik melalui internet maupun dunia nyata. Melalui dunia internet bisa menggunakan fasilitas media sosial seperti facebook, instagram maupun BBM.3. Ketika ada seseorang yang memesan barang. Maka, pembeli kita suruh mengirim ke rekening kita.
4. Setelah uang masuk ke rekening kita, kita baru memesan barang yang dibeli tadi ke suplier atau penyedia barang dan mencantumkan alamat si pembeli.
5. Suplier kemudian mengirimkan barang tersebut kepada pembeli. 

Mudah memang, namun ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam menjual barang dropship. Selengkapnya silahkan baca artikel saya khusus membahas masalah dropshipper di bawah ini :

Mengenal Dropship, Peluang Usaha Asli Tanpa Modal Potensi Untung Jutaan


4. Membangun blog
Salah satu kelemahan dari bisnis Youtube adalah kebutuhan quota atau internet yang besar. Jika anda tidak memasang internet berlangganan semacam Speedy dan sejenisnya, maka anda akan membutuhkan banyak quota untuk mengupload video youtube.

Bagi anda yang terkendala modal karena anda hanya bermodalkan laptop dan modem dengan jaringan internet menggunakan quota terbatas, anda bisa mencoba berbisnis online dengan membangun website. Ada beberapa jenis website yang bisa anda bangun agar uang anda mengalir deras ke dalam kantung anda. Diantaranya :
1. Website berisi informasi
2. Website untuk download mp3 atau software
3. Website untuk streaming film4. Website untuk menceritakan pengalaman atau pemikiran pribadi
5. Website wallpaper dan lain lain

Dari beberapa jenis website di atas, anda bisa menyesuaikannya dengan karakter serta kemampuan anda.

Selain dari pada itu, jenis cara monetize blog juga berbeda - beda. Untuk web berisi informasi lebih baik dipasang Google Adsense, CPA atau bisa juga iklan pribadi. Namun jika anda tidak kunjung diterima oleh Google Adsense ada beberapa pilihan yang bisa anda lakukan diantaranya adalah membeli akun adsense atau menggunakan broker iklan alternatif seperti Chitika atau iklan berjenis Popunder.

Membangun website telah terbukti dapat menjadikan seseorang kaya sehingga tidak heran jika bisnis online yang menjanjikan hingga saat ini adalah membangun website.

Semoga artikel Peluang Usaha Bisnis Rumahan Modal Kecil Terbaru 2014 bermanfaat untuk anda. Selamat datang di dunia bisnis, semoga kita di mudahkan segalanya.