Usaha Rumahan Yang Di Jamin Laris Di tahun 2014

Ide Usaha Rumahan di dalam pembagian waktunya terbagi menjadi dua sistem yakni ide bisnis abadi dan ide bisnis musiman. Pada jenis bisnis musiman maka tentu akan sangat tergantung kepada satu musim atau satu meomentum tertentu semisal hari valentine, tahun baru, atau kenaikan kelas. Jika anda menjual terompet, maka anda bisa menjalankannya dengan musiman karena biasanya adanya bisnis ini hanya ada pada tahun baru.

Berbeda dengan bisnis musiman, usaha rumahan yang abadi adalah usaha rumahan tidak mengenal waktu. Tigak bergantung kepada satu msusim tertentu atau satu meoment tetentu contohnya adalah berbisnis bahan sembako. Tiap hari dalam musim atau masa apapun, sembako akan tetap di butuhkan kecuali manusia sudah bisa hidup tanpa memakan sembilan bahan pokok tersebut. Nyatanya kedua bisnis tersebut bisa sama - sama menguntungkan karena bisa jadi, pendapatan musiman dari ide bisnis rumahan musiman bisa sama besar seperti yang didapatkan dari peluang bisnis abadi selama satu tahun.


Nah, melihat kepada kondisi tahun 2014 yang sebentar lagi akan menghelat sebuah pesta besar olahraga yakni piala dunia. Maka, anda bisa menjalanan bisnis yang sesuai dengan moment hebat tersebut. lalu apa saja ide usaha rumahan yang tepat dan sangat menguntungkan dan laris di tahun 2014 tersebut? Jangan lupa baca artikel lain yang berjudul Usaha Rumahan Yang sedang Ngetrend di tahun 2014

1. Usaha Rumahan Menjual Jersey Bola

Sebentar lagi kita akan merasakan demam bola karena Piala Dunia 2014 yang  di selenggarakan di Brazil akan dilaksanakan pada juni mendatang. Di beberapa tempat sengaja mengadakan nonton bareng piala dunia dan yang lain menonton di depan laya kaca. Dengan demam bola yang menjalar pada saat piala dunia - meskipun tidak berada di Brazil - anda bisa tetap berpeluang mendapat keuntungan dengan menjual jersey bola khususnya kepada anak - anak atau remaja.

Anak - anak atau remaja biasanya memiliki karakter selalu ingin meniru idola mereka. Dan karakteristik inilah yang harus kita manfaatkan. Sementara untuk orang dewasa, sangat jarang akan membeli jersey bola kecuali mereka menonton langsung atau menonton pada saat acara nono bareng. Nah, untuk itulah agar anda mendapatkan keuntungan besar maka perbanyak jersey bola untuk anak anak dan remaja. Peluang sangat besar asal anda jeli dalam memanfaatkan peluang usaha rumahan tersebut.

2. Usaha Rumahan Menjual Buku Sampul Bola

Selain moment piala dunia, sebentar lagi pada Juni mendatang para siswa akan naik kelas. Menjelang kenaikan kelas bertepatan dengan moment piala dunia akan menjadi masa yang tepat untuk merauk keuntungan besar yakni dengan menjual buku dengan sampul tim - tim piala dunia atau pemain top dunia yang berlaga di World Cup 2014 di Brazil nanti. 

Jangan tanya keuntungannya, bisa menghasilkan jutaan rupiah tergantung bagaimana anda memasarkannya. So, silahkan be creative dan jeli dalam memanfaatkan peluang. 

Tips Sukses Usaha Rumahan Musiman
1. Belilah stok barang langsung dari suplier langsung
Untuk mendapatkan barang murah namun bukan murahan. Carilah stok barang dari produsen tangan pertama atau pabrik langsung agar harga bisa miring. Masyarakat Indonesia kan paling demen sama barang demen, buktinya HP china laku banget di Indonesia.

2. Buatlah Diskon
Gunakan trik obral dan beli sekian dapat sekian. Untuk menjaring dan membuat para pembeli tertarik anda gunakan trik obral namun tetap anda pasang tarif diatas harga pembelian agar anda tidak merugi. Kemudian sematkan pula tulisan beli 2 dapat satu atau beli satu pak dapat satu biji. Nah dengan begitu anda akan berhasil mendapatkan perhatian para pembeli

3. Kepuasan Pembeli Harga MATI
Jangan karena ini bisnis musiman lantas anda kemudian menurunkan kualitas pelayanan dan berfikir " ah, biarin toh ntar gak jualan seperti ini lagi". Meskipun memang benar adanya, kepuasan pelanggan harus anda junjung tinggi dan anda jadikan standar operasional usaha anda. Sebagai bentuk latihan agar anda bisa menjadlankan bisnis anda nantinya yang lebih besar dengan terbiasa melayani pelanggan dengan kualitas pelayanan yang baik.

Jika anda bisa menjalankan bisnis rumahan di atas, maka berani jamin anda akan mendapatkan keuntungan yang besar. Bagaimana soal keberuntungan?

Keberuntungan itu peluang yang dimanfaatkan. kalau anda diberi keberuntungan tapi tidak dapat memanfaatkannya berarti percuma. So baca juga artikel bagaimana cara memilih bisnis rumahan yang tepat untuk anda di sini

Saya kira sudah waktunya saya penutup artikel ini dengan sebuah harapan semoga artikel Usaha Rumahan Yang  Di Jamin Laris Di tahun 2014 ini bermanfaat untuk anda serta Tuhan memantaskan kita untuk menjadi seorang kaya yang bermanfaat untuk sesama. Salam sukses bermanfaat.