Usaha Rumahan Yang Lagi Ngetrend terlaris 2016

Usaha Rumahan | Bisnis merupakan salah satu bidang kehidupan yang mampu  menjadi payung  kebutuhan bagi banyak orang. Bisnis tidak memandang berapa tinggi jabatan, berapa panjang deret gelar, tidak memandang kekurangan, tidak memandang sejarah pendidikan. Bisnis selalu menghadirkan berbagai kemungkinan untuk sukses dan bahagia dengan kebebasan finansial.

Usaha Rumahan Yang Lagi Ngetrend terlaris 2014

Usaha rumahan yang lagi ngetrend merupakan jenis usaha yang sekarang sedang banyak di lakukan oleh masyarakat indonesia. Di tahun 2016 ini, jenis - jenis usaha baru mulai bermunculan, meski mungkin tak lagi baru namun, usaha ini baru tereksplore pada tahun - tahun ini. Apa saja ide usaha rumahan yang sedang ngetrend pada tahun 2016 yang laris manis dijalankan oleh para wirausahawan?

1. Bisnis Rumahan Online

Masih berada di posisi puncak, bisnis online menyajikan berbagai peluang usaha yang bisa anda jalankan dari dunia maya. Tidak seperti pada dekade - dekade sebelumnya, usaha rumahan online kini semakin booming dengan berbagai peluang bisnis yang menguntungkan. Mungkin anda akan tertarik mengenai usaha jual beli blog yang bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan yang bisa anda baca di sini.

Jika anda tertarik untuk menjalankan bisnis ini, anda harus memiliki tiga hal ini, fokus, tekun dan terus belajar. Selengkapnya tentang bisnis online silahkan anda baca di sini.

2. Usaha Rumahan Laundry kiloan

Posisi kedua di tempati oleh laundry. Berbasis usaha yang dapat di kerjakan di rumah. Usaha Laundry bisa di jalankan sebagai usaha sampingan yang tidak membutuhkan modal besar. Tidak membutuhkan skill khusus serta manajemen keuangan yang tidak terlalu rumit.

Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan dua metode yakni, usaha pribadi dan usaha franchise. Untuk pemula saya sarankan untuk menjalankan usaha pribadi dulu. Anda menjalankan usaha anda di rumah anda, kelola dengan baik hingga anda bisa mapan secara finansial dari usaha laundry. Setelah usaha anda dapat berjalan tegak dengan keuntungan yang stabil, selanjutnya anda bisa mengumpulkan modal dengan membuat cabang atau franchise. Namun, anda perlu menyiapakan banyak hal seperti pelatihan, model bisnis, branding dan selling promotion yang baik.

Selengkapnya tentang usaha ini silahkan klik di sini.

3.Toko Online

Berbeda dengan usaha online di atas yang masih secara umum, toko online mengkhususkan diri pada usaha jual beli online. Anda bisa menjalankan usaha ini dengan dua cara, metode dropshiping, menjualkan barang dari orang lain atau menjual barang dari barang anda sendiri.

Usaha ini sudah menjadi peluang usaha yang sangat potensial yang dapat mendatangkan banyak uang. Jika anda tidak memiliki modal yang cukup, maka anda bisa menggunakan model dropshiping yang sangat sedikit modalnya. Penjelasan modal bisnis ini dapat anda baca secara lengkap dengan mendownload ebook yang telah saya sediakan di sini.

4. Jual Beli Online Via Forum, Facebook atau Website

Anda pasti mengenal Toko Bagus, berniaga.com atau FJB Kaskus. Situs - situs tersebut merupakan situs dan forum jual beli yang kini ramai untuk alat mendulang rejeki. Bagaimana caranya?

Anda bisa menjual barang yang ada di rumah anda, teman anda, kerabat anda, atau toko di dekat rumah anda kemudian anda promosikan di situs, forum atau facebook tempat jual beli online. Tentu anda harus memasang harga dengan keuntungan yang telah anda berikan pada barang tersebut. Anda bisa juga menjualkan barang - barang dari forum tersebut kemudian anda jual ke dunia nyata. Selengkapnya silahkan anda download ebook panduan usaha jual beli online di sini.

5. Bimbingan Belajar

Anda pastilah telah sadar betapa pendidikan saat ini serba berubah. Sistem standar kelulusan telah mengalam i transformasi yang membuat setiap siswa serta orangtua bahkan dari pihak guru dan sekolah berjuang keras untuk mencapai standar nilai kelulusan. Apaplagi ditambah dengan digabungkannya nilai raposrt dengan nilai UNAS yang berimbas kepada semakin pentingnya perolehan nilai akademik tiap semester.

Keadaan ini tentu menjadi peluang usaha rumahan yang sangat bagus bagi para akademisi yang pada akhirnya membuat usaha rumahan bimbingan belajar baik privat, semi privat maupun klasikal. Para orangtua dan siswa memandang bahwa kebutuhan pendidikan untuk mendapatkan nilai bagus tidak cukup hanya dari sekolah formal. Sehingga mereka, para siswa rela meluangkan waktu dan orangtua rela merogoh keuangan mereka untuk mengirim anak mereka ke lembaga bimbingan belajar.

Dengan modal yang sangat kecil bahkan bisa saja tanpa modal usaha ini berpotensi untuk menhasilkan untung jutaan rupiah. Jika anda tertarik menjalankan usaha ini. Coba anda tengok usaha ini secara lengkap di sini

6. Bisnis Rumahan Online Youtube
Semenjak di akusisi oleh Google pada bebeberapa tahun silam, Youtube telah berkembang begitu pesat dan telah menjadi website video sharing terbesar di dunia. Tak hanya itu, keputusan Google untuk mengintegrasikan program periklanan mereka dengan chanel Youtube membuat para Youtubers kian bersemangat. Bagaimana tidak, dengan menunggah video anda berkesempatan untuk mendapatkan uang hingga ratusan juta bahkan milliaran rupiah. Simak Kisah suksesnya DISINI.

Salah satu pra sarat untuk mengikuti program ini adalah anda harus memiliki video original yang mampu menarik minat para penonton. Anda bisa merekam kejadian - kejadian sekitar anda, atau mengedit video dengan pengolahan audio visual pada video tersebut sehingga dapat membuat satu video baru.
Berikut ini adalah sebagian panduan untuk berbisnis youtube yaitu :



Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang usaha ini. Terus pantau blog ini, kalau perlu silahkan anda bookmark karena blog ini akan terus saya update dengan postingan - postingan bermanfaat tentang bisnis rumahan, usaha sampingan atau trik dalam menjalankan bisnis.

Semoga saja artikel singkat Usaha Rumahan Yang Lagi Ngetrend terlaris 2016 ini bermanfaat untuk anda. Bukan hanya fashion atau lifestyle yang bisa ngetrend. Bisnis pun bisa ngetrend. jangan lupa tinggalkan jejak dengan berkomentar di bawah ini.