Bisnis rumahan | Mendapatkan uang Dari Video Youtube

Bisnis rumahan | Youtube merupakan salah satu media sharing video terbesar di dunia. Situs video yang didirikan oleh mantan karyawan paypal ini menjadi situs terbesar se jagad raya berkat kemudahannya terlebih setelah di beli oleh Google Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google ( sumber wikipedia ) dan kemudian di integrasikan dengan google adsense sebuah agen periklanan milik google dan merupakan agen perikanan terbesar di dunia.


cara mendapatkan uang dari youtube


Semenjak Youtube di integrasikan dengan Google Adsense, Youtube menjelma menjadi salah satu bisnis online yang kini sangat populer, ada banyak milliarder baru yang berawal dari video yang diunggah di situs Youtube. Contoh nya adalah Natalie Tran, seorang gadis asal australia yang kemudian menjadi sorang kaya raya karena videonya yaang ia unggah ke youtube. Video - video yang ia unggah sebeneranya sangat sederhana.  Dan jadilah video Youtube sebagai salah satu bisnis rumahan yang sangat menguntungkan dari sekian banyak kumpulan ide bisnis rumahan  yang ada di blog ini


Jika anda suka berkreasi dengan youtube atau anda berbakat dalam desain video, animasi dan lain sebagainya. Anda mungkin tertarik untuk mengunggah video anda. Anda pasti mengenal sosok Justin Bieber, atau duo keong racun dan briptu norman. Mereka adalah contoh dari orang - orang yang telah mendapatkan berkah dari youtube. Dan anda mungkin menjadi salah satu dari orang yang akan menyusul kesuksesan mereka hanya dari bisnis rumahan Youtube.

Namun demikian, kali ini saya tidak akan membahas mengenai masalah bagaimana anda menjadi terkenal dari youtube melalui suara anda, namun yang ingin saya jelaskan di sini adalah bagaimana menjadikan anda kaya dari iklan yang di tayangkan di video yang anda unggah di youtube. Dan tentu ini menjadi salah satu peluang usaha bisnis rumahan yang sangat potensial karena ada banyak peluang di sini.

Dan saya akan membahas secara khusus secara berkala dan berurutan membahas tentang bisnis rumahan dari Youtube. dan berikut ini adalah langkah - langkah dalam membangun bisnis rumahan dari Youtube.

1. Buat akun Youtube anda
2. Unggah video orisinal anda, jangan anda merekam atau mendownload milik orang lain, jika anda ingin melakukannya, maka buatlah sebauh video gabungan yang kemudian bida bernilai unique.
3. Monetize akun anda
4. Sharing ke berbagai media sosial kalau perlu anda bisa membuat satu blog yang berisi simpulan artikel dan anda isi dengan video anda.

Selengkapnya tentang bagaimana mendapatkan uang dari video youtube akan saya bahas pada kesempatan lain pada artikel bisnis rumahan selanjutnya.

Semoga artikel Bisnis rumahan | Mendapatkan uang Dari Video Youtube yang semoga dapat bermanfaat untuk anda. Dan dapat menjadikan anda menjadi orang yang berkecukupan. Terima kasih atas kunjungan anda.