Bisnis Rumahan Online Menjadi Blogger Yang Mudah

Bisnis rumahan online mungkin sudah tak asing lagi bagi anda, jnis bisnis ini sebenarnya telah ada sejak beberapa tahun yang lalu dan mampu mencetak pengusaha - pengusaha internet marketing yang sukses. Usaha Rumahan ini telah sangat banyak dijalankan oleh masyarakat di seluruh Indonesia bahkan kawan saya yang saat ini sedang sekolah di Australia pernah menyatakan keinginannya untuk menjadi seorang dull time blogger atau orang yang bekerja hanya dar Internet.

Bisnis Rumahan Online Menjadi Blogger Yang Mudah
kesuksesan Eka Lesmana
Bisnis online memang hampir tidak terbatas kesempatannya, namun tidak semua orang bisa berhasil menjadi pengusaha di bidang ini karena kebanyakan orang berpandangan bahwa usaha rumahan ini merupakan peluang usaha yang sulit dan membutuhkan pengetahuan khusus tentang dunia internet atau online. namun, jika anda membaca kisah yang telah saya paparkan dalam artikel Kisah Sukses Pelaku Usaha Rumahan membuktikan bahwa orang yang awalnya tidak tahu masalah internet sekalipun bisa sukses dalam bisnis rumahan ini.

Dan kali ini, saya ingin menjelaskan kepada anda tentang bisnis rumahan menjadi blogger. Blogger sendiri adalah mereka yang membuat blog, menulis artikel di blog tersebut untuk tujuan komersil maupun non komersil. Bagi anda yang telah faham bagaimana membuat blog, kenapa anda tidak mencoba untuk mengembangkan kemampuan anda serta mendapatkan hasil yang melimpah dari usaha rumahan ini? 

Eka lesmana, seorang lulusan SMP sukses mendapatkan puluhan juta rupiah dari bisnis ini, Anne Ahira, perempuan yang tidak tahu Email bisa menjadi master dengan penghasilan tak kurang dari ratusan juta rupiah, kisah ini bisa anda baca pada artikel kisah sukses usaha rumahan di sini. Dan berikut ini merupakan ide bisnis rumahan Online menjadi Blogger Yang mudah diantaranya :

1. Menjadi pengiklan
Saat anda telah memiliki satu blog atau website, kemudian blog anda telah ramai pengunjung maka anda bisa menjadikan blog anda sebagai tempat pemasangan iklan. Anda bisa mengikuti program PPC Google Adsense, Chitika, PTC, CPA,CPM atau dengan memasang banner iklan dengan model bulanan. Biasanya jika blog telah ramai, maka anda akan mendapatkan email dari para pengusaha untuk menawarkan pemasangan iklan di blog anda. Anda bisa memasang tarif hingga jutaan rupiah perbulan untuk satu produk yang ingin diiklankan di blog anda. Dari sinilah anda bisa meraup jutaan rupiah dari bisnis rumahan menjadi blogger

2. Jual Beli Blog
Jika anda merasa kesusahan dalam memasang iklan, atau bingung dengan berbagai proses periklanan blog, anda bisa juga menjalankan bisnis rumahan jual beli blog. Ketika anda memiliki satu blog yang telah mendapatkan pengunjung, maka anda bisa menjualnya kepada para blogger lain. Semakin banyak pengunjung blog anda maka harga dari blog anda semakin tinggi. Terlebih jika blog anda telah menghasilkan uang dari Google Adsense maka blog anda akan bernilai jutaan rupiah.

Harga dari satu blog bisa sangat bervariasi tergantung jumlah pengunjung, dan banned adsense atau tidak. Harga 1 blog bisa mulai dari Rp. 200.000 hingga ratusan juta rupiah. Jika anda tertarik, terus ikuti blog ide usaha rumahan ini karena nantinya akan saya buat thread khusus bagaimana menghasilkan uang dari blogspot gratisan mulai dari nol hingga bagaimana nanti anda akan mendapatkan uang dari peluang bisnis rumahan ini.

Kunci sukses ide bisnis rumahan ini terletak pada keyakinan, tekun dan fokus. Tanpa itu anda tidak akan berhasil menjalani usaha rumahan ini. 

Saya kira demikianlah artikel singkat Bisnis Rumahan Online Menjadi Blogger Yang Mudah yang semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas kunjungan anda dan salam sukses bermanfaat.