Peluang Usaha Pasti Laris Menjelang Piala Dunia

Peluang Usaha | Menjadi seorang entreupreneur haruslah memiliki banyak kemampuan, yang saya sebut di sini bukan kemampuan khusus dalam bidang akedemisi dengan IPK lebih dari 3,5, namun yang sedang saya bicarakan adalah kemampuan dasar bagi pebisnis siapapun dia, darimanapun latar belakang pendidikannya seorang entreupreneur wajib memiliki kemampuan bisnis yang dalam hal ini adalah kemampuan dalam membaca peluang. 


Peluang Usaha Sampingan


Seorang pebisnis sejati bukanlah mereka yang hanya latah menirukan peluang usaha orang lain sehingga mudah terpengaruh oleh kesuksesan orang lain tanpa pertimbangan lain seperti yang telah saya sebutkan dalam artikel tips memilih bisnis rumahan. Yang mereka lihat hanyalah besarnya keuntungan tanpa memikirkan aturan SWOT sehingga yang terjadi kemudian adalah kegagalan bisnis lebih parahnya lagi adalah bangkrut. Untuk itu, perlu diperhatikan bahwa dalam memilih peluang usaha haruslah anda berpacu pada aturan SWOT yang bisa anda baca di sini.

Kembali ke topik kita, kemampuan membaca peluang amatlah penting dan ini akan terlihat paling jelas ketika anda melihat moment tertentu untuk dijadikan peluang usaha modal kecil menghasilkan banyak uang.

Piala Dunia, sebentar lagi akan hadir dilayar televisi. Demam sepak bola akan segera mewabah ke berbagai belahan dunia. Tahukah anda, berdasarkan laporan FIFA, terdapat  695 ribu peluang usaha atau pekerjaan baru dengan sekita 5 miliar orang jadi penonton, dengan lebih dari 18 ribu perusahaan media dan 50 ribu wartawan asing melaporkan peristiwa tersebut selama 30 hari terus-menerus. ( sumber jpnn ). Dengan hasil data ini, berarti Piala Dunia bukan saja sebagai gelaran kompetisi terakbar di dunia. Namun juga sebagai masa yang tepat untuk mengeruk rejeki dari bisnis sepak bola. Dan berikut ini adalah 


Peluang Usaha  Pasti Laris Menjelang Piala Dunia



Peluang Usaha Jualan Jersey dan Jaket Piala Dunia


Dengan wabah sepak bola yang mewabah para penggila bola maka mereka dengan semangat akan membeli kaos timnas atau jersey timnas. Ini tentu akan menjadi peluang usaha yang sangat bagus karena hasilnya akan mencapai hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah perbulan. Saran saya, cobalah menjual dengan aturan berikut ini :

* Perbanyak menjual jersey ukuran anak dan remaja

Dari para penggemar sepak bola, yang paling berpeluang untuk menjadi pembeli adalah anak anak dan remaja karena mereka biasanya akan membeli apapun yang sesuai dengan tokoh yang di idolakan. Anda pasti tahu kepribadian seorang anda dan remaja, jika sedang suka pada sesuatu maka mereka berusaha untuk memiliki salah satu barang yang berkaitan dengan yang di idolakannya.

* Menjual di Daerah Stadion atau Alun - alun

Pilihlah lokasi yang strategis dimana terdapat penyuka bola, cobalah jual di depan stadion, alun alun atau tempat tempat yang dijadikan tempat nonton bareng.

Peluang Usaha Jualan Aksesoris atau Merchandise

Fuleco Armadillo adalah maskot piala dunia 2014, anda bisa membuat boneka dengan model maskot ini atau membelinya kepada suplier. Anda juga bisa menjual berbagai barang seperti gantungn kunci, korek api, topi dll. 

Selain peluang usaha di atas, sebenarnya masih ada jenis peluang usaha lain yang bisa di jalankan seperti membuka acara nonton bareng, berjualan stiker dan replika bendera. Namun, yang paling laris dan berpeluang menghasilkan banyak uang adalah berjualan jersey dan merchandise. Anda bisa menjalankan dua bisnis ini sekaligus.

Kini apakah anda tertarik?

Semoga artikel Peluang Usaha Sampingan Terlaris Menjelang Piala Dunia bermanfaat untuk anda.