Peluang Usaha Sampingan Untuk Wanita Bekerja

Peluang Usaha Sampingan ~ Wanita ideal adalah wanita yang selalu bisa menjalankan tugasnya sebagai seorang istri dan seorang ibu. Seringkali, seorang wanita juga harus rela untuk menjadi seorang ayah sekaligus ketika mereka menjadi single parent. Seorang wanita juga kerap menjadi partner suaminya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Namun, bagaimanapun, seorang wanita, alangkah baiknya jika Ia tetap menjadi wanita rumahan yang bisa fokus mengurus anaknya dengan baik. Dan salah satu hal yang dapat di lakukan adalah dengan merintis usaha sampingan di rumah.

Peluang Usaha Sampingan Untuk Wanita Bekerja

Anda tentu ingin bekerja dari rumah, kemudian menyaksikan anak anda tumbuh dan besar dengan segala tingkah olah lucunya. Anda bisa bercengkrama dengan anak anda, melihat untuk pertama kalinya anak anda tengkurap, mendengar untuk pertama kalinya anak anda menyebut kata " mama' kepada anda. Semua itu, adalah hal paling di dambakan seorang wanita di masa hidupnya. Namun, ketika anda telah bekerja dapatkah anda melakukannya? Ya, pasti bisa. Caranya anda harus merintis usaha sampingan untuk wanita bekerja mulai dari sekarang agar pada saatnya nanti anda bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis sampingan anda dan tentu bisa saja usaha sampingan anda akan menghasilkan uang lebih banyak di bandingkan dengan gaji anda di kantor. 

Untuk itulah, di sini saya akan memberikan kepada anda, khsususnya wanita yang telah bekerja agar dapat menjalankan kerja sambilan di rumah di dalam artikel :

Peluang Usaha Sampingan Untuk Wanita Bekerja

Bisnis Sampingan Laundri

Anda tentu sudah tidak asing dengan cucian baju. Agar anda lebih produktif, kenapa anda tidak mencoba menjalankan bisnis usaha sampingan laundri? selain modalnya tidak terlalu besar, usaha laundri juga dapat anda jalankan bahkan meskipun anda tidak ikut andil dalam proses langsung usaha anda. Anda hanya harus menggaji beberapa tetangga anda untuk mengerjakan proses pencucian serta penyetrikaan. Bisa di bilang, uanglah yang akan bekerja untuk anda.

Dengan menjalankan usaha sampingan bisnis laundry, anda tidak akan terganggu karena bisnis ini. karena bisnis ini tidak membutuhkan ilmu bisnis yang rumit serta tidak tergantung kepada kehadiran anda sehingga anda bisa tetap bekerja namun usaha anda tetap berjalan. Usaha ini patut di coba untuk anda yang menginginkan tambahan pekerjaan atau bagi anda yang berniat untuk pensiun untuk bekerja pada orang lain dan ingin mandiri. Selengkapnya tentang bisnis ini, silahkan anda klik di sini.

Usaha sampingan bisnis online

Untuk anda yang sudah terbiasa dengan komputer dan internet. Coba anda alihkan fungsi internet dari yang sekedar browsing atau sekedar menulis status di FB menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Anda tidak akan dipusingkan dengan modal besar karena anda hanya membutuhakan komputer dan jaringan internet. Meskipun usaha ini menggunakan modal kecil, namun keuntungannya bisa sangat besar.

Yang paling penting dalam bisnis ini adalah kemauan untuk belajar. Karena 90 % faktor kesuksesan dalam bisnis online adalah kemauan untuk balajar terus sehingga anda akan menjadi seorang internet marketing yang sabar,ulet dan tekun. Jika anda bisa menajalankan usaha online dengan serius maka bukan tidak mungkin anda akan menjadi kaya dari dunia internet. Selengkapnya coba baca di sini

Usaha sampingan kerajinan tangan

Untuk anda yang hobi menyulam atau membuat barang kerajinan lain. Tidak ada salahnya jika anda membuka usaha kerajinan sesuai dengan kemampuan anda. Jika anda menyukai pernak - pernik, cobalah untuk membuat pernak - pernik yang bernilai artistik serta di sesuaikan dengan perkembangan dunia fashion. Anda bisa meminta bantuan teman anda untuk ikut dalam proses pembuatan di sela - sela kegiatan anda sehari - hari. Anda bisa menjualnya kepada teman kantor anda atau melalui media sosial twitter, FB atau BBM.

Selangkapnya tentang usaha ini silahkan klik di sini.

Usaha sampingan jualan baju model terkini

Salah satu teman saya merupakan seorang guru muda di salah satu SMP swasta. Karena masih berstatus pegawai bakti makan beliau mencoba bisnis dengan mengandalkan BBM. Awalnya ia menginvite banyak orang kemudian membuat grup yang ia buat untuk promosi pakaian modis. Dari bisnsinya setiap hari beliau bisa mendapatkan keuntungan sekitar 3 juta perbulan karena keuntungan untuk tiap baju bisa mencapai Rp. 10.000 - Rp. 20.000. 

Usaha sampingan ini tidak membutuhkan modal besar karena bisa di jalankan dengan model dropship. Selain itu, usaha ini juga minim resiko dan tidak akan menguras tenaga dan waktu anda pekerjaan anda di kantor tidak akant terganggu.

Penasaran? Baca saja di sini

Usaha sampingan Makanan Ringan

Ide usaha ini saya dapat dari seorang buruh asal desa Palemadu, Bantul, Yogyakarta. Beliau adalah Ibu Kustinah yang awal mulanya adalah seorang buruh di pabrik rempeyek. Suaminya adalah seorang penggali sumur yang gajinya tentu tidak menentu. Dengan niatan ingin menambah penghasilan, Ibu kustinah kemudian mencoba untuk menjalankan bisnis sampingan makanan ringan yaitu rempeyek.

Dengan modal seadanya, beliau menjalankan bisnsi sampingan ini. Dan dalam waktu beberapa tahun, ia berhasil menjadi pengusaha makanan ringan dengan omzet bulanan mencapai Rp. 300 juta perbulan. Dan karena nya, Ia kemudian fokus kepada usahanya tersebut serta keluar dari pabrik tempatnya bekerja untuk menjadi seorang pengusaha mandiri di bidang kuliner.

Makanan ringan telah menjadikan Ibu kustinah sebagai orang sukses. Dan anda tentu juga bisa meraihnya asalkan anda bersemangat dan memiliki keyakinan serta tekad yang kuat. Selengkapya tentang bisnis ini, silahkan anda klik di sini.

Usaha sampingan bimbingan belajar

Jika anda adalah seorang guru yang masih berstatus honorer atau yang sering di sebut bakti. Saya yakin pendapatan anda tiap bulan masih sangat kecil dengan kisaran angka di bawah satu juta. Jika memang demikian, anda patut mencoba bisnis sampingan bimbingan belajar. Usaha ini sedang laris manis di serbu oleh para siswa karena tuntunan syarat kelulusan yang kian tinggi dari tahun ke tahun. 

Anda bisa menjalankan usaha sampingan ini setelah pulang dari kerja anda. Bisnis sampingan ini tidak membutuhkan modal besar apalagi jika anda mengambil bimbel privat, modalnya sangat kecil bahkan tidak menggunakan modal pun bisa jalan. 

Bagaimana apaah anda tertarik untuk menjalankan peluang usaha sampingan di atas?

Semoga artikel peluang usaha sampingan untuk wanita bekerja dapat bermanfaat untuk anda para wanita Indonesia yang berjiwa mandiri. Salam sukses bermanfaat.