4 Jenis Peluang Usaha yang Paling Laris Diincar Pengusaha

Peluang usaha ~ Dunia bisnis selalu menghadirkan peluang - peluang baru yang bisa menjadikan seseorang menjadi kaya dan merasakan financial freedom. Tak hanya itu, perubahan zaman juga berakibat pada mundurnya beberapa jenis bisnis seperti warnet yang telah tergeser dan kurang bergairah lantaran munculnya banyak gadget dan area hotspot, pun seperti wartel yang sudah mati lantaran munculnya alat telekomunikasi murah dan mudah yaitu handphone.

4 Jenis Peluang Usaha yang Paling Laris Diincar Pengusaha


Perubahan - perubahan tersebut merupakan sebuah kemestian sehingga menjadikan peluang usaha bisa saja naik daun atau justru kemudian mulai ditinggalkan. Maka dari itu, salah satu syarat menjadi seorang pengusaha yang sukses adalah dengan belajar untuk terus up to date atau mengikuti perkembangan jaman. Seperti yang pernah disampaikan oleh Bill Gates, dalam bukunya yang berjudul buku “Perencanaan dan Pengendalian Manajemen”, mengatakan bahwa Bill gates membagi zaman menjadi tiga yaitu :
  • Era tahun 1980 ( strategic quality management )
  • Era tahun 1990 ( zaman reengineering )
  • Era Tahun 2000 an ( zaman velocity )
perubahan - perubahan di tiap zaman ini membawa dampak besar bagi kehidupan manusia serta berimbas kepada dunia bisnis. Ada beberapa bisnis yang tumbang adapula yang kemudian menjadi besar dan tumbuh menjadi perusahaan kelas dunia. Maka tidak heran jika Bill Gates kemudian mengatakan 
Berubahlah dengan cepat atau anda akan mati tergilas keadaan

Di era sekarang, perubahan ini jelas terjadi terutama bisa dilihat dari pertumbuhan bisnis dibidang online. Bisnis ini melesat jauh dan jumlah transaksi meningkat secara signifikan.  Berikut ini saya tulis secara khusus jenis bisnis atau Peluang Usaha yang Paling Laris Diincar Pengusaha dewasa ini dan diakui sedang menanjak naik diantaranya adalah :

Peluang Usaha Bisnis Online



Kemajuan IT telah membukukan babak baru dunia bisnis. Sampai saat ini, bisnis ini tengah mengalami kemajuan yang sangat tajam. Pada tahun 2004, tercatat pelaku bisnis online yang berkaitan dengan blog masih sekitar 1 Juta blogger, dan naik drastis pada tahun 2010 menjadi 50 juta blogger. Tak hanya itu, transaksi online ata e-comerce meningkat 100 triliun rupiah hingga kemudian pemerintah kemudian bersiap - siap mengatur peraturan mengenai bisnis ini. sumber : http://www.jpnn.com


Peluang usaha online kini telah menjadi salah satu jenis bisnis yang sangat diminati baik itu publisher dengan jenis bisnis PPC, CPA atau PTC. Pun kini muncul peluang usaha dari Youtube. Tak hanya itu, bisnis online yang berkaitan dengan jual beli pun semakin meningkat dengan jumlah transaksi mencapai 28.648 juta transaksi. Jika anda suka berselancar di dunia maya, mengapa anda tidak mencoba peruntungan di dunia bisnis online?

Peluang Usaha Bisnis Properti

Peluang bisnis properti merupakan salah satu jenis bisnis yang bisa dikatakan memang bisnis kelas atas. Anda bisa menjadi orang yang kaya dengan menjalankan bisnis ini. Di tahun 2014 ini, bisnis properti masih sangat potensial dengan prospek yang sangat cerah dan bakal melesat ditahun 2017. Menurut Direktur PSPI memaparkan bahwa peluang bisnis ini akan semakin meningkat sekitar 12 - 15 %. Hal senada di sampaikan oleh  beberapa institusi bisnis properti yang mengatakan bahwa bisnis ini akan semakin cerah pada beberapa tahun mendatang.

Hal ini tentu dikarenakan oleh banyak hal diantaranya adalah pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat dan kredit pinjaman yang semakin menggiurkan. Salah satu hal yang membuat bisnis ini berpeluang besar mendatangkan untung adalah karena harga tanah sudah pasti akan naik tidak pernah turun namun seperti yang telah saya sampaikan diatas, bisnis ini merupakan bisnis kelas atas alias membutuhkan modal yang lumayan besar. Jika anda ingin terjun ke dalam bisnis ini, ada baiknya anda belajar dahulu tentang peluang usaha ini agar anda tidak salah dalam melangkah sehingga mengalami kerugian yang sangat besar. 

Demikianlah artikel 4 Jenis Peluang Usaha yang Paling Laris Diincar Pengusaha, karena keterbatasan ruang, maka artikel ini akan saya tulis dalam dua bagian silahkan anda klik link di bawah ini :

4 jenis Peluang Usaha Paling Laris Bagian 2