3 Peluang Bisnis Rumahan Kuliner Terpopuler Tahun 2014

Bisnis Rumahan ~ saat ini usaha kuliner semakin di lirik oleh masyarakat. Keuntungan yang lumayan dan pangsa pasar yang tidak ada matinya membuat bisnis kuliner menjadi salah satu bisnis yang paling diminati oleh para pengusaha. Kemunculan berbagai warung makan, resto atau kedai merupakan salah satu bukti dari perkembangan moncenya bisnis ini. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba mengupas tentang beberapa peluang usaha rumahan berkaitan dengan bisnis kuliner yang dapat dikerjakan di rumah.

Jika anda merupakan salah satu orang yang ingin menjadi pengusaha sementara anda tidak memiliki modal yang besar atau anda adalah seorang ibu rumah tangga yang ingin bekerja didalam rumah maka cobalah untuk melakukan 3 peluang bisnis rumahan kuliner terpopuler tahun 2014 ini. diantaranya adalah :

3 Peluang Bisnis Rumahan Kuliner Terpopuler Tahun 2014


Peluang Bisnis Rumahan Makanan Cemilan Ringan

Anda tentu paham betul bahwa cemilan ringan merupakan salah satu jenis makanan yang sangat diminati oleh masyarakat. Bentuknya bermancam - macam dan dari berbagai bahan yang bisa kita dapatkan di negara ini. Kacang goreng, chiki, keripik, dan lain sebagainya merupakan salah satu jenis makanan ringan yang lazim di negeri ini.

Makanan ini sangat pas dijadikan sebagai teman saat santai, ngemil, atau saat menonton pertandingan bola. Permodalan yang harus ada untuk bisnis ini terbilang tidak terlalu besar, dengan modal 1-3 juta anda sudah bisa menjalankan bisnis rumahan makanan ringan. Namun demikian, yang perlu anda perhatikan adalah bagaimana mengemas makanan yang anda buat untuk dapat lebih tahan lama dan kalau bisa minimalisir penggunaan bahan pengawet dan pewarna karena tidak semua orang menyukainya. Mencoba resep baru akan sangat baik untuk anda karena dengan keunikan makanan ringan yang anda produksi, maka bisnis rumahan kuliner ringan anda akan sangat mudah dikenal. baca selengkapnya di sini

Peluang Bisnis Rumahan Catering Rumahan

Dibeberapa kesempatan saya sering berkunjung ke rumah ibu ibu yang menjalankan usaha rumahan dan diantara yang saya kira cukup potensial adalah usaha catering. Usaha catering makin hari makin berjaya seiring dengan budaya masyarakat yang ingin serba instan dan tidak mau repot. Peradaban masyarakat yang seperti inilah yang menjadikan bisnis kuliner menjadi buruan bagi masyarakat yang akan mengadakan pesta perkawinan, syukuran, ceremony perusahaan atau hajatan lainnya.

Bisnis ini tentu dapat dijalankan dirumah anda ditempat yang biasanya anda gunakan untuk memasak makanan sehari hari yakni dapur rumah anda. Salah satu kelebihannya adalah anda tidak perlu membeli peralatan baru atau membangun tempat usaha baru untuk menjalankan bisnis ini. Karena bisnis rumahan catering dapat dijalankan dengan modal seadanya dahulu. Selengkapnya tentang bisnis ini dapat anda baca di dalam artikel di sini.

Peluang Bisnis Rumahan Kuliner Warungan 

Jika anda perhatikan, semakin hari semakin banyak saja warung tegal, nasi rames, atau resto yang tumbuh menjamur dibeberapa pinggiran jalan. Pembangunan - pembangunan yang sedang dilaksanakan di Indonesia khususnya dibidang transportasi dan sarana prasarana ternyata mampu membuka peluang usaha rumahan baru bagi sebagian kalangan.

Ditempat asal saya, GOR yang dulunya masih agak sepi dengan beberapa jenis usaha kuliner kini semakin banyak yang menjalankan bisnis ini. Namun, anda tidak perlu menyewa tempat jika anda ingin menjalankan bisnis rumahan warungan ini. Anda bisa menjalankan bisnis kuliner warungan dari dalam rumah anda sendiri yaitu dengan menjalankan bisnis warung bakso, gado - gadu atau jenis bisnis lain yang sederhana.

Perlu anda ketahui bahwa bisnis kuliner merupakan bisnis yang keuntungannya bisa mencapai 70% yang artinya jika anda memiliki modal 1 juta maka anda bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp. 700.000. Keuntungan ini tentu berbeda - beda untuk masing masing pelaku usaha tergantung dari beberapa variabel modal serta harga ditempat masing masing. Namun demikian, usaha kuliner akan tetap menjadi peluang bisnis rumahan yang tidak akan mati selama anda bisa mengemasnya dengan baik serta melayani dengan berpacu para kepuasan pelanggan.

JIka anda tertarik untuk menjalankan 3 Peluang Bisnis Rumahan Kuliner Terpopuler Tahun 2014, maka anda bisa mencari - cari resep - resep makanan yang bisa anda dapatkan di beberapa perpustakaan atau internet.
Baca juga artikel :

Usaha Sampingan Dari bisnis kuliner atau makanan terbaru

Demikian artikel tentang 3 Peluang Bisnis Rumahan Kuliner Terpopuler Tahun 2014 semoga ada manfaatnya dan salam sukses.