Contoh Proposal Usaha Sampingan Nasi Goreng Terbaru 2015

Contoh Proposal | Sangat menarik jika kita membahas bisnis kuliner, bisnis yang tak pernah mati dengan perkembangan variasi jenis makanan yang semakin beragam. Untuk sukses di bidang ini, anda dituntut untuk menyajikan makanan yang lezat dan hal lain yang berkaitan dengan tata letak serta tata boga. Salah satu diantara jenis bisnis kuliner yang yang telah banyak dijalankan oleh masyarakat adalah nasi goreng. 

Usaha Sampingan nasi goreng sudah dikenal dimanapun. Dengan racikan khas yang diberi rasa manis, sedikit daging ayam atau telor serta di temani kerupuk membuat banyak masyarakat mencarinya terlebih dengan porsinya yang terkenal mengenyangkan menjadikan makanan jenis ini dicari sebagai pengobat rasa lapar yang murah meriah. Dan jika anda ingin menjalankan bisnis sampingan nasi goreng tentu anda membutuhkan modal, namun ketika anda tidak memiliki modal maka jalan yang bisa anda lakukan adalah dengan membuat contoh proposal usaha nasi goreng. 

Contoh Proposal Usaha Sampingan Nasi Goreng Terbaru 2015

Contoh proposal usaha nasi goreng memang berfungsi untuk mencari modal baik kepada perorangan, instansi atau pihak lain yang sekirangya berminat untuk menanamkan modalnya guna membantu pendanaan usaha sampingan yang kita jalankan. Namun, banyak diantara para pelaku usaha yang hendak menjalankan usaha ini tidak bisa membuatnya. Untuk itulah, saya akan memberikan contoh propsoal bisnis usaha nasi goreng yang dapat anda copy atau download. dan berikut adalah contoh proposal usaha nasi goreng terbaru tahun 2015.

PROPOSAL USAHA NASI GORENG
" AYO MAMPIR"

Lokasi : Jl. jendral Soedirman No 1. Semarang Jawa Tengah

Kata Pengantar

Puji Syukur kehadirat Tuhan YME yang telah memberi saya limpahan karunia sehingga saya dapat menyelesaikan proposal usaha ini tanpa adanya kendala yang berarti dan saya berharap, proposal ini dapat bermanfaat khususnya untuk menambah modal dalam usaha nasi goreng yang sedang saya jalankan.

Melihat pada perkembangan kuliner di Daerah Semarang, Saya tertarik untuk mengembangkan bisnis usaha nasi goreng yang masih jarang ada di sekitar simpang lima Semarang, hal ini tentu sangat menguntungkan khususnya kepada pelaku usaha dimana potensi pasar masih terbuka luas terlebih banyak nya masyarakat dari berbagai kalangan yang datang di Simpang Lima Semarang membuat target pasar semakin luas dan potensial.

Hal ini terbukti dengan perkembangan nasi goreng yang telah saya jalankan yang kini semakin besar sehingga kami berencana untuk mengembangkan usaha kami dengan menjadikannya usaha intensif dengan gedung khusus. Selain untuk menambah kenyamanan para pengunjung,dengan dibuatnya usaha nasi goreng dengan konsep dan tempat yang baru akan membuat nasi goreng semakin terlihat berkelas. 

Namun demikian, perlu adanya dana yang tidak sedikit yang kami perlukan untuk dapat mewujudkan rencana kami. Untuk itulah, bersama proposal usaha ini saya sertakan permohonan penawaran investasi untuk anda yang barangkali tertarik untuk menginvestasikan uang sebagai penambah modal. Adapun sistem bagi hasil yang kami terapkan dibahas secara terlampir pada bagian kerja sama di proposal usaha ini.

Sekiranya demikian kata pengantar dari kami dan semoga penawaran ini dapat diterima sehingga usaha nasi goreng dengan sistem baru dan tempat baru dapat kami wujudkan. 



Semoga saja dengan adanya contoh proposal usaha nasi goreng dapat membantu anda memecahkan permodalan sehingga usaha anda semakin besar dan mampu menampung banyak karyawan sehingga secara tidak langsung ikut memakmurkan masyarakat. Salam sukses.