Contoh Propsoal Usaha Rumahan Makanan Donat

Contoh Proposal Usaha Rumahan ~ Donat, seperti yang ada dalam benak kita merupakan salah satu kue atau sejenis roti yang berbentok lingkarang menyerupai roda. Rasanya yang lezat dan bervariasi menyebabkan makanan ini menjadi salah satu makanan yang paling banyak di konsumsi oleh masyarakat Indonesia. Makanan ini sangat cocok ditemani segelas teh  atau kopi.

Karena banyaknya orang yang menggemari makanan jenis ini, membuat beberapa pelaku usaha melirik bisnis makanan ini, dan mungkin anda termasuk kepada salah satu orang yang berencana menjalankan bisnis rumahan ini. Dalam bidang bisnis apapun, anda tentu membutuhkan modal, entah itu modal dalam bentuk uang maupun tenaga. Ketika anda tidak memiliki kemampuan finansial yang mumpuni untuk menjalankan bisnis rumahan ini maka anda harus memutar otak untuk mendapatkan modal dan salah satu alternatif yang bisa anda ambil adalah dengan membuat contoh proposal usaha rumahan makanan donat.

Contoh Propsoal Usaha Rumahan Makanan Donat

Seperti halnya contoh proposal usaha rumahan lain, dalam membuat contoh propsal bisnis untuk donat anda harus bisa merancan business plan anda, menjelaskan prospek dan menjelaskan hal - hal yang dapat menjadikan usaha anda dapat menarik investor. Dalam memasang berapa besaran pembagian keuntungan atau rencana perolehan keuntungan anda harus realistis.

Berikut ini adalah contoh proposal usaha rumahan makanan donat yang bisa anda dapatkan dalam bentuk word.

Contoh Proposal Usaha Makanan Donat


Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta taufiqNya kepada kita dan khususnya kepada saya sehingga saya dapat menyelesaikan proposal usaha ini dengan tanpa halangan yang berarti.

Proposal usaha ini sengaja saya susun sebagai salah satu syarat untuk mengajukan bantuan dana dalam bentuk investasi yang nantinya menggunakan pembagian hasil yang telah saya rinci. Adapun usaha yang telah saya jalankan adalah produksi makanan donat yang berjalan hampir lima tahun sehingga usaha ini bisa dibilang telah stabil. 

Karena semakin banyaknya permintaan donat sementara terdapat kendala terkait alat produksi yang masih belum memenuhi kebutuhan maka kami berencana untuk menambah kapasitas produksi sehingga diharapkan keuntungan yang didapat semakin besar. Untuk itulah, proposal ini saya ajukan sebagai salah satu cara agar mendapatkan bantuan modal dana.

Semoga saja proposal ini dapat diterima dan apabila ada kekurangan saya mohon maaf yang sebesar - besarnya.

Untuk contoh proposal lengkap bisa anda lihat DI SINI.

Semoga saja artikel tentang contoh proposal usaha rumahan makanan donat dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkan. Terima kasih atas kunjungan anda.