Investasi Online Untuk Usaha Sampingan yang Menjanjikan

Usaha Sampingan ~ Investasi online merupakan salah satu jenis usaha yang bisa anda jalankan dari rumah karena anda tidak perlu keluar dari kediaman anda namun anda tetap dapat mendapatkan hasil dari uang invesatasi anda. Mengambil kata - kata Robert T Kiyosaki. beliau mengatakan :
Jangan biarkan anda bekerja untuk uang, namun buatlah agar uang yang bekerja untuk anda
Maksud dari perkataan di atas adalah bagaimana agar supaya uang yang anda miliki kemudian menjadikan anda mendapatkan uang yang lebih besar dengan tanpa anda melakukan active work. Dengan kata lain anda harus menjalankan usaha yang sekiranya dapat dijadikan sebagai pasive income. pasive income atau pendapatan pasif merupakan pendapatan yang dapat anda hasilkan tanpa anda melakukan kegiatan. Dan ini biasanya terjadi pada model investasi termasuk usaha rumahan investasi online.

usaha rumahan investasi online
pakarinvestasi.com

Anda hanya perlu menyiapkan uang anda baik dalam bentuk cash maupun tabungan atau mungkin bitcoin atau paypal. Kemudian anda menjadi seorang investor dengan cara menginvestkan uang anda kepada satu perusahaan atau unit usaha, uang anda nantinya akan di jadikan sebagai pengembangan usaha agar lebih besar sehingga diharapkan dapat menambah jumlah keuntungan dari usaha rumahan invesatasi online.

Dari hasil keuntungan perusahaan tersebut kemudian di bagi kepada para investor sesuai dengan jumlah uang yang di investkan kepada pihak perusahaan tersebut. Anda tidak perlu ikut bekerja, yang anda perlukan hanyalah memantau kinerja perusahaan serta bersiap untuk mendapatkan hasil tiap bulan tanpa mengeluarkan tenaga karena uang lah yang telah bekerja untuk anda. menyenangkan bukan? namun jangan salah, usaha jenis ini sangat beresiko, oleh karena itu ada hal hal yang mesti anda perhatikan dalam menjalankan usaha rumahan investasi online  diantaranya :

1. Kenali prospek usaha 
Sebelum anda memutuskan untuk menaruh uang anda sebagai dana investasi di satu perusahaan, lihatlah prospek pasar dan lakukan semacam prediksi. Misalkan anda di tawari untuk invesatasi di waralaba internet, maka perhatikan usaha tersebut, secara logika warnet dari tahun ke tahun semakin sepi seiring dengan munculnya banyak laptop, gadget, apalagi target pemerintah yang akan memasang jaringan internet ke seluruh kecamatan. Maka dari itu, waralaba Internet bisa di bilang bukan merupakan usaha yang bagus dan anda jangan menjadikannya usaha rumahan investasi online.

2. Kenali Identitas usaha
Ada banyak sekali investasi bodong yang kemudian membuat para investor tertipu hingga kehilangan uang ratusan bahkan milliaran rupiah. Contoh terakhir adalah Fatrial Member, sebuah usaha trading forex yang kemudian diperkarakan ke meja hijau karena secara resmi terbukti melakukan penipuan bernilai milliaran rupiah kepada para investor termasuk saya adalah investor yang tertipu, hehehe.

Untuk itu, pahami dan teliti model bisnis nya, kenali jenis usaha apa, dan seberapa bonafitkah usaha tersebut? kalau bisa anda mengerti tempat dan melihat sendiri ide bisnis yang dijalankan.

3. Tetaplah Tenang
Salah satu hal yang harus diwaspadai adalah ketika terjadi beberapa lonjakan keuntungan. Saat anda mengira bahwa keuntungan yang anda dapat sangat menggiurkan dan anda telah mendapatkannya. Alih - alih ingin mendapatkan keuntungan yang sebesar - besarnya, anda kemudian menginvestasikan seluruh uang anda lalu kemudian yang terjadi ternyata diluar dugaan anda. Jika hal ini yang terjadi maka sudah barang tentu anda akan mengalami kebangkrutan. Maka, meski anda telah mendapatkan keuntungan, tetaplah tenang. Logika dan pertimbangan anda harus tetap jalan meski keuntungan yang anda rasakan telah sangat menjanjikan.

Saya kira demikian artikel permulaan dari Investasi Online Untuk Usaha Rumahan Sampingan yang bisa saya jelaskan. terima kasih atas kunjungannya.