Bisnis Rumahan Twin Tulipware Untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis Rumahan ~ Bagi anda seorang ibu rumahtangga yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan tidak ada salahnya untuk melirik pada peluang usaha rumahan yang satu ini. Twin Tulipware merupakan merek dagang milik PT Dian Megah Indo Perkasa. Twin Tulipware merupakan merek dagang perabotan plastik seperti mug, toples, asbak, tempat makan plastik dan lain sebagainya.

Berdiri pada tahun 2000, Twin tulipware mencoba menjawab kebutuhan masyarakat akan perabotan plastik dengan kualitas standar luar negeri. Kualitas yang baik inilah yang menjadikan Twin Tulipware diminati oleh banyak masyarakat karena kualitas yang baik serta bentuk atau desain yang anggun. Kualitas ini dikuatkan dengan sertifikat JIS ( Japan Industrial Standar ). Kemajuan bisnis rumahan ini di klaim disebabkan oleh sistem bisnis nya yang khas dan tentunya kualitas produk yang baik.

Bisnis Rumahan Twin Tulipware Untuk Ibu Rumah Tangga

Sistem penjualan produk ini menggunakan direct selling dan bukan menggunakan sistem multi level marketing yang hingga kini masih menjadi kontroversi bagi sebagian kalangan. Dengan penjualan langsung ini maka pemasaran lebih efektif karena masyarakat bisa dengan mudah mengerti dan memahami keunggulan produk Twin Tulipware. Bagi seorang ibu rumah tangga, Twin Tulipware bisa menjadi salah satu bisnis rumahan atau usaha sampingan yang diharapakan dapat menambah penghasilan anda.

Dalam satu dekade ini, Twin Tulipware telah berkembang menjadi salah satu produsen barang kebutuhan berbahan plastik buatan dalam negeri yang paling diminati masyarakat. Progres perkembangan bisnis rumahan ini telah mengantarkan kesuksesan dengan tersebarnya cabang di seluruh jawa, sulawesi, kalimantan dan sumatera. Perkembangan ini tidak lepas dari sistem manajemen dan pemasaran yang jitu yang dilakukan oleh PT Dian Megah Indo Perkasa yang dimulai pada tahun 2002.

Kisah Sukses Bisnis Rumahan Twin Tulip Ware

Di lampung, seperti yang disadur dari wartalambar.com, seorang perempuan bernama Andini telah menghasilkan pendapatan hingga ratusan juta rupiah per bulan. Perempuan cantik ini telah menjalankan bisnis rumahan sampingan menjanjikan Twin Tulipware ini sejak dua tahun silam di Jalan Majapahit No. 4B, Bandarlampung. Berkat ketekunannya beliau bisa mendapatkan keuntungan bersih Rp. 100.000.000,- / bulan.


Mengapa bisnis rumahan ini menjanjikan?

Setiap orang yang ingin mengikuti program ini wajib mendaftarkan diri untuk menjadi member kemudian diberi training untuk sistem penjualan dan sistem provit. Untuk pembelian dengan menggunakan sistem kredit maupun tunai maka akan mendapatkan potongan 20 %, semantara untuk pembelian dengan belanja minimal 100 ribu mendapatkan potongan 10 %, belanja Rp. 200 ribu mendapatkan potongan sebesar 20%, berlaku kelipatan hingga Rp. 500 ribu. Selain itu, ada keuntungan 3 % untuk setiap anggota yang berbelanja.

Bisnis rumahan ini sangat cocok bagi anda sebagai usaha sampingan ibu rumah tangga karena kebanyakan perabotan ini membidik pasar ibu rumah tangga. Produk - produk yang dijual bisa di tawarkandi arisan ibu, acara qosidah dan lain sebagainya.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk terjun di bisnis ini? semoga artikel Bisnis Rumahan Twin Tulipware Untuk Ibu Rumah Tangga dapat menginspirasi anda.