Raup Untung Besar Dari Peluang Usaha Menjelang Hari Valentine

Bisnis Rumahan ~ Hari valentine tinggal menghitung hari, tepat tanggal 14 Februari nanti, para kawula muda sedunia akan merayakan hari kasih sayang atau lebih populer disebut dengan hari Valentine. Terlepas dari sejarah dan kontroversinya, hari valentine biasanya identik dengan adanya coklat, bunga atau pemberian lain yang merupakan ungkapan kasih sayang kepada orang yang kita sayangi. 

Dalam dunia bisnis biasanya moment - moment tertentu bisa dijadikan peluang bisnis untuk meraup untung. Jika anda telah memiliki produk yang bisa dijual, ada baiknya anda menghubungkannya dengan hari velentine untuk melejitkan penjualan anda. Contohnya ketika anda memiliki usaha kaos, bisa jadi anda membuat kaos distro yang bertemakan cinta atau valentine Day, terobosan ini sudah biasa dilakukan guna mendongkrak penjualan produk. 

Raup Untung Besar Dari Peluang Usaha Menjelang Hari Valentine

Namun bagi anda yang belum memiliki produk yang bisa anda jual maka pilihan bisnis dibawah ini bisa menjadi alternatif sebagai peluang usaha menjelang hari valentine nanti, apa saja ide bisnis valentine? simak tulisan di bawah ini :

  • Menjual Kado 
    Saat kemarin saya berjalan - jalan ke toko Alfamart, diatas meja dekat kasir berjejer kado - kado yang dibungkus dengan plastik bening dan didalamnya terdapat beberapa jenis hadiah seperti coklat dan bunga mawar imitasi. Seperti yang kita tahu, Valentine sangat identik dengan coklat, maka salah satu jenis barang yang patut dijadikan ide bisnis adalah berjualan adalah coklat dan ditambah dengan bunga serta sekalian di packaging agar terlihat lebih indah.

  • Menjual Kartu Ucapan Selamat Valentin
    Tak hanya coklat dan bunga yang biasanya digunakan untuk mengungkapkan kasih sayang kepada kekasih, namun, agar lebih berkesan biasanya dilengkapi dengan kartu ucapan valenting. Kartu ini biasanya bermotif atau bertemakan cinta lalu di tulis kata - kata romantis yang bisa membuat hati pasangan luluh. 

    Untuk membuat kartu ucapan selamat anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak, modal yang anda butuhkan hanya seperangkat komputer, lengkap dengan printer lalu kertas yang biasanya digunakan untuk membuat kartu ucapan. Dengan modal yang tidak terlalu besar, anda bisa meraup untung dari bisnis kartu valentine.

  • Kaos atau pakaian Couple
    Pakaian kembar atau Couple Cloth tengah laris manis diserbu kawula muda yang sedang dilanda asmara. Pakaian kembar biasanya melambangkan kesatuan dan kesamaan rasa antara dua sejoli yang sedang memadu cinta. Tak heran ketika pesanan pakaian kembar kemudian membludak terlebih dihari valentine ini. 
    Jika anda memiliki kemampuan menjahit, anda bisa membuka usaha dengan ide bisnis pakaian kembar. Jika anda ingin membuat kaos, anda bisa bekerja sama dengan pihak pengusaha sablon ditempat anda.
Tiga jenis bisnis di atas adalah contoh dari peluang usaha menjelang Hari Valentine yang akan laris manis diserbu  pasangan muda mudi. Meski termasuk ide usaha musiman namun tidak mentutup kemungkinan anda tetap akan mendapatkan untung besar bahkan setara dengan kerja anda selama setahun.