Peluang Usaha Rumahan Baru Kerajinan Aquarium Mini Murah Meriah

Usaha rumahan ~ Jika kita perhatikan, dari tahun ke tahun pecinta ikan hias semakin meningkat. Termasuk ikan cupang, ikan hias yang memiliki bentuk tubuh kecil serta memiliki corak dan warna yang indah digemari oleh masyarakat terkhusus anak kecil. Ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan tidak membutuhkan perawatan khusus seperti ikan hias lain seperti Koi atau arwana.

Kehadiran ikan hias bertubuh mungil seperti ikan cupang rupanya menghadirkan ide usaha rumahan baru yang mudah serta tidak memakan budget besar. Seperti yang dilakukan oleh Budi Satrioko, pemuda asal Banyumas yang membuat kerajinan tangan aquarium mini untuk tempat hidup ikan hias kecil. 

Untuk membuat satu aquarium kecil, Budi menggunakan mika, steorofom kemudian hiasan aquarium yang harganya murah meriah sehingga tidak membutuhkan modal besar. Aquarium mini tersebut kemudian di jual seharga Rp. 5.000 untuk jenis aquarium standar dan Rp. 8.000 untuk aquarium dengan lampu led.

Berikut contoh penampakan dari aquarium mini.

Peluang Usaha Rumahan Baru Kerajinan Aquarium Mini

Peluang Usaha Rumahan Baru Kerajinan Aquarium Mini


Pemasaran Via Online

Guna mendapatkan pelanggan, Kang Budi, begitu biasanya ia dipanggil memasarkan hasil kerajinan usaha rumahan aquarium mini via online karena peluang pemasaran melalui internet memang luar biasa besar sehingga ia tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari pemasaran internet. 

Jika anda ingin ikut menjual kerajinan tangan ini, anda bisa memesan aquarium mini via facebook maupun mengirim email pemesanan. Barang ini masih belum banyak beredar di pasaran sehingga peluang pendapatan masih sangat besar. 

Kendala

Kendala yang kemudian di hadapi biasanya adalah pada saat pemasaran. Dengan tampilan maupun produk yang masih baru tentu belum terlalu dikenal oleh masyarakat. Untuk itu, perlu adanya ketekunan dalam memasarkan produk ini. Namun demikian, sesuatu yang baru tentu akan menjadikan saingan semakin sedikit dan karenanya menjanjikan peluang yang juga besar.

Anda bisa menjual produk usaha rumahan aquarium mini ini di kota atau tempat anda berada dan mendapatkan potongan harga jika anda membelinya dengan harga grosir.