Cara Cepat Kaya Menjadi Jutawan Bahkan Milliarder di Usia Muda atau Tua

Cara Cepat Kaya ~ Kaya mungkin bukan menjadi salah satu cita - cita seseorang, namun sebagian besar manusia pastilah ingin menjadi orang yang kaya karena tentu dengan kekayaan akan mempermudah kita untuk melakukan sesuatu. 


Kekayaan itu, 

Meski tidak bisa membeli cinta, namun dapat membahagiakan orang yang kita cinta
Meski tidak bisa membeli kesehatan, namun dapat menjadi sarana agar kita tetap sehat
Meski tidak dibawa mati, tapi sedekah yang banyak dapat menyelamatkan dari neraka
Meski tidak menjadi ukuran mulia, namun harta bisa mengantarkan ke Syurga


Dalam islam, jangan lupa bahwa dari 5 rukun islam, dua diantaranya adalah wajib memiliki kemampuan berkaitan dengan harta yaitu Zakat ( Mal ) dan Haji, anda tidak akan bisa berzakat jika anda tidak memiliki harta dan anda tidak bisa Haji jika anda masih belum mampu baik secara harta mapun kuasa tubuh. 

Untuk itu, jangan memandang bahwa kekayaan adalah hina karena kekayaan dapat menjadi senjata tajam untuk mengalahkan musuh, menjadi tangga yang dapat mengantarkan kita pada puncak tujuan. 


Maka, rahasia cara cepat kaya pertama yang pertama adalah 
MINDSET / CARA PANDANG YANG BENAR TENTANG KEKAYAAN
Rahasia Cepat Kaya

 Ada banyak orang yang tidak kaya bukan karena tidak bisa kaya, namun karena dia tidak mau. Jargon tentang kekayaan seperti Kekayaan adalah sumber kejahatan adalah salah satu penghambat dalam meraih kekayaan. Padahal, bukan harta atau kekayaan yang menjadikan jahat, namun diri sendirilah yang mengelola kekayaan untuk sesuatu yang buruk. 

Ada banyak orang baik yang ternyata kaya, sebutlah Usman Bin Afan, Abu Bakar, Abdurrahman Bin Auf, atau Bill Gates. Mereka tidak menggunakan kekayaan untuk sekedar bersenang senang namun juga untuk kemanfaatan umat. Jadi sebelum anda mulai, tentukan dahulu bagaimana anda memandang sebuah kekayaan. Itulah inti pertama cara / rahasia cepat kaya


Jika kita sudah menerima kekayaan sebagai sebuah sarana untuk kemanfaatan baik untuk anak, orang tua atau orang lain, maka tinggal kita lakukan beberapa hal dibawah ini :

1. Menabung menjadikan anda tenang, Investasi membawa anda lebih dekat dengan kekayaan
Investasi Untuk Cepat Kaya
Menabung itu baik dan dapat menjadikan anda cepat kaya. Ini harus dan wajib anda lakukan jika anda ingin menjadi orang yang kaya serta tenang. 

"Simpan sepertiga dari pendapatan Anda, hidup dengan sepertiganya dan sedekahkan sepertiga sisanya" Angelina Jolie
Ketika anda menabung di bank, anda akan mendapatkan bunga dari bank. Namun, ini bukan cara yang tepat untuk menjadikan anda kaya. Karena kekayaan yang sesungguhnya bukan hanya "seberapa banyak yang anda miliki" namun " seberapa besar yang kita hasilkan".

Anda bisa jadi merupakan seorang karyawan dengan gaji 10 juta per bulan, dan dapat menabung 5 juta sebulan. Dalam waktu satu tahun, anda bisa memiliki aset atau harta plus tabungan namun penghasilan anda tetap saja 10 juta dalam sebulan dengan beban kerja setiap hari. 

Mereka yang berfikiran jauh kedepan, akan mulai menginvestasikan sebagian dari tabungan mereka untuk investasi dengan harapan dapat menambah penghasilan. Bukan hanya harta anda akan bertambah namun juga penghasilan anda akan bertambah dan anda bisa jadi akan meninggalkan dunia karyawan menuju dunia boss dan pengusaha. 

2. Belajarlah Hidup Sederhana, Meski anda bisa berfoya - foya
Sederhana adalah Rahasia Cepat Kaya
Meski kaya, Mark Zuckenberg tetap sederhana

Hidup sederhana bukan berarti miskin. Kehidupan sederhana akan membawa ketenangan, karena boros akan menjadikan anda terus ketagihan pada kemewahan sehingga pada saat nya nanti anda tidak memiliki apa apa anda akan terasa sangat tersiksa. 

Tabung dan invesatasikan dana yang tidak terpakai oleh anda. Jangan biarkan harta hilang seketika karena keborosan dan sifat bermewah - mewah. Begitulah sikap kaum tionghoa yang hidup sederhana sehingga tak heran jika mereka bisa begitu sukses dalam membangun usaha. 

Selain itu, dengan sikap sederhana anda dapat menekan keinginan - keinginan yang tidak perlu yang menjadikan anda tidak bisa mengelola pengeluaran anda. 

3. Gunakan Waktumu
Waktu cara cepat kaya
Waktu ibarat pedang, setiap orang memiliki waktu 24 jam setiap hari. Tidak ada yang lebih dari itu, namun. orang yang sukses dapat menggunakan waktu mereka untuk melakukan tugas - tugas yang banyak tanpa berbenturan satu sama lain. 


Ingat bahwa bukan masalah banyak sedikitnya pekerjaan, namun bagaimana anda mengatur kegiatan anda seefektif mungkin. 

Ada banyak orang yang sibuk namun tidak semuanya kaya. Bisa jadi mereka tidak bisa memilah mana kegiatan yang mengantarkan pada kekayaan dan mana yang hanya menghabiskan biaya dan waktu. Jika anda bisa melakukan beberapa kegiatan dalam satu waktu, lakukanlah agar efisien. 


Coba perhatikan jadwal kegiatan anda sehari - hari. Ingat bukan seberapa banyak kegiatan kita, atau seberapa sibuk kita, namun lebih penting adalah seberapa efektif, seberapa manfaat, seberapa efisienkah kegiatan yang kita lakukan pada tujuan kita. 

4. Fokus dan Jangan Gengsi
Fokus cara cepat kaya
Ada banyak orang yang kemudian mencoba menambah penghasilan dengan membuka berbagai usaha dalam waktu yang bersamaan. Ini akan membuat pikiran tidak fokus serta memakan lebih banyak tenaga dan waktu terutama sumber dana. Maka, bagi para pengusaha sukses, mereka hanya akan fokus pada satu jalan dan terus belajar memperbaiki sisi mana yang kurang dari jalan yang ia tempuh. 

Selain itu, hilangkan gengsi, tetaplah fokus pada tujuan bagaimanapun pandangan orang lain terhadap jalan yang kita ambil. Karena toh, gengsi tidak akan membuat kita kenyang, dan orang lain tidak akan memberi kita banyak uang karena kita mengikuti pandangan mereka. 

5. Terus belajar

Jangan merasa pintar hanya karena gelar, raihan prestasi atau bintang jasa yang kita peroleh. Dunia sangat cepat berubah. Ia tidak akan membiarkan orang orang yang malas belajar dan tidak mau menyesuaikan diri dengan perubahan dunia untuk sukses. 

Belajarlah untuk terus belajar, lihat perkembangan dunia dan pelajari ilmu baru yang dapat anda terapkan untuk mengikuti arus perubahan jaman. 


6. Sedekahlah dan Berdoa
Semakin besar anda memberi, semakin besar yang anda terima. Yakinlah itu. Bill Gates adalah orang yang selalu menyedekahkan kekayaannya untuk kepentingan orang lain. Toh beliau tidak jatuh miskin. Ketika anda ikhlas bersedekah, anda akan membuka jalur rejeki anda semakin lebar sehingga anda akan semakin kaya.

Selain itu, ketuklah pintu langit dengan berdoa, jika anda islam. Tahajud dan dluha menjadi cara ampuh untuk menarik rezeki sehingga harta anda bukan sekedar lebih banyak namun juga semakin berkah. Karena kebahagiaan akan lengkap jika ada keberkahan dalam kekayaan kita. 

Artikel Terbaik: