Tabel Pinjaman BRI Terbaru KUPEDES 2018 untuk Modal Usaha Pedesaan

Tabel Pinjaman BRI Terbaru  | Kupedes BRI merupakan salah satu produk perbankan yang dilaksanakan oleh bank BRI. Bank BRI menyediakan pinjaman bank BRI jaminan BPKB atau pinjaman bank bri jaminan sertifikat rumah  dan aset produktif lainnya untuk dijadikan agunan. 

Awalnya, KUPEDES diselenggarakan karena dana KUR BRI telah habis, sementara pengajuan kredit bank BRI semakin banyak yang pada akhirnya, Bank BRI mengeluarkan satu produk Pinjaman Modal Usaha alternatif yang kemudian dinamai dengan KUPEDES BRI.

Kupedes sendiri merupakan pinjaman BRI dalam bentuk program KUPEDES yang diperuntukkan kepada mereka yang memiliki Usaha Kecil Mikro dan Menengah khususnya masyarakat pedesaan. Pinjaman Dana KUPEDES BRI menjadi kredit BRI dengan suku bunga bank BRI yang kompetitif serta bersifat umum untuk seluruh sektor - sektor ekonomi. Dengan begitu, syarat utama agar anda bisa mendapatkan pinjaman dana cepat KUPEDES BRI adalah memiliki usaha yang memenuhi persyaratan perbankan BRI.

Selain KUPEDES, Bank BRI juga menyediakan produk pinjaman uang tanpa jaminan yang bernama KUR BRI. BRI menjadi salah satu penyalur dana KUR  (Kredit Usaha Rakyat) terbanyak. dengan jumlah pinjaman tanpa agunan sebesar  Rp68,2 Triliun per november 2017. 

Tahun 2018, penyaluran pinjaman uang tanpa jaminan untuk modal usaha BRI di prediksi akan meningkat. Pemerintah sendiri telah menaikkan anggaran dana KUR dengan alokasi sebesar Rp. 116.4 Triliun. Tak hanya itu, Suku Bunga Bank BRI untuk KUR akan menjadi 7% di tahun 2018. 

Bagi anda yang butuh uang pinjaman uang sekarang, anda bisa men daftar pinjaman bank BRI berupa KUR BRI atau KUPEDES


PINJAMAN BRI KUPEDES

Manfaat KUPEDES BRI

  1. Mendorong dan mendukung pembiayaan atau permodalan jenis Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ) 
  2. Mendukung pelaku usaha untuk memenuhi kebutuhan penting lainnya seperti biaya perbaikan rumah, pemenuhan sarana kendaran atau pembiayaan pendidikan.
  3. Mendukung UMKM di semua sektor usaha seperti perdagangan, perindustrian ataupun pertanian serta usaha jasa yang Lain

  • Keunggulan Pinjaman Dana KUPEDES BRI

  1. Bunga Pinjaman BRI yang bersaing 
  2. Pinjaman dengan syarat yang mudah
  3. Pinjaman dengan jaminan tidak harus memiliki sertifikat
  4. Bisa dijadikan Pinjaman Uang Bayar Bulanan atau Musiman yang dapat disesuaikan dengan kemampuan
  5. Ada bonus bagi para debitur yang dapat membayar angsuran bri KUPEDES tepat waktu
  6. Bebas dari biaya Provisi
Selain keunggulan di atas, anda juga akan memperoleh fasilitas pinjaman BRI diantaranya :
  1. Debitur mendapatkan asuransi jiwa kredit
  2. Peminjam akan Mendapatkan  asuransi kecelakaan, kesehatan, jiwa serta meninggal dunia.
  3. Peminjam dapat melakukan angsuran  BRI KUPEDES di semua Unit Bank BRI maupun melalui EDC Collection.

Syarat Kredit BRI Pedesaan ( KUPEDES )

  1. Menyertakan Legalitas Usaha
    Calon nasabah menyertakan surat keterangan usaha atau sejenisnya yang dapat diminta kepada pihak pemerintah setempat seperti Kepala Desa atau Lurah. Selain dari pihak pemerintah, nasabah juga dapat meminta legalitas usaha dari pihak pengelola tempat usaha seperti pengelola pasar.
  2. Memiliki pengalaman usaha minimal selama 1 tahun
    Sangat ditekankan bahwa dana pinjaman modal usaha diperuntukkan untuk pengembangan bisnis. Jadi bukan perintisan bisnis dari nol. Untuk anda yang baru mengawali bisnis dari nol maka anda bisa mengajukan jenis pinjaman tanpa agunan BRI berupa KUR BRI. 
  3. Melampirkan dokumen lain seperti KTP / SIM

Cara Pinjam Uang Di Bank BRI

Anda yang saat ini membutuhkan pinjaman uang tunai pribadi, maka anda bisa mendatangi unit bank BRI terdekat dengan melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak Bank. 

Selain itu, penting pula jika anda memiliki relasi yang bekerja di Bank BRI untuk mempermudah proses administrasi maupun verifikasi. Agar pinjaman cepat cair, ada baiknya anda menelpon pihak BRI di kota anda untuk menanyakan sistem dan persyaratan mengajukan pinjaman KUPEDES BRI. 

Setelah anda mengajukan pinjaman BRI KUPEDES, anda tinggal menunggu survey dari pihak Bank. Jika lolis survey anda bisa mendaptkan pinjaman BRI untuk modal usaha maupun kebutuhan lainnya hingga Rp. 200 juta..


Tabel Pinjaman BRI Terbaru


Suku bunga Pinjaman Bank BRI untuk program KUPEDES adalah 17,50 % / tahun dengan masa angsuran maksimal empat tahun atau 48 bulan. Berikut ini, saya sajikan tabel Angsuran BRI untuk program KUPEDES


Silahkan anda pertimbangkan berapa plafon pinjaman yang akan anda ajukan. Sesuaikan dengan kemampuan anda agar tidak terjadi kredit macet yang akhirnya terjadi penyitaan aset jaminan anda. Pinjaman Bank BRI jaminan BPKB maupun pinjaman bank bri jaminan sertifikat rumah bisa menjadikan anda kehilangan aset jika anda tidak hati - hati dalam menentukan pilihan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel