Kredit Tanpa Agunan BNI Untuk Berbagai Keperluan Nasabah

Berbagai produk yang diluncurkan oleh setiap bank memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing sehingga anda harus selektif dalam menentukan pilihan untuk menyimpan uang anda. Bank BNI tidak hanya berguna untuk menyimpan saja tetapi juga bank yang menyediakan KTA kepada nasabahnya. KTA atau kredit tanpa agunan BNI merupakan produk pinjaman yang diberikan oleh bank ini kepada nasabahnya yang membutuhkan uang dalam waktu yang cepat dengan persyaratan mudah.



Selain bank BNI, BRI juga mengeluarkan produk yang sama seperti Pinjaman Tanpa Agunan BRIKredit Tanpa Agunan BCA juga produk pinjaman tanpa jaminan dari Bank BCA. Khusus untuk BNI, memiliki persyaratan yang berbeda dengan bank lain. Untuk mendapatkan informasi tentang pinjaman tanpa agunan BNI, simak informasinya di bawah ini :
Kredit Tanpa Agunan BNI

Kredit Tanpa Agunan BNI Dengan Proses Cepat

Siapa yang tidak menginginkan bunga yang relatif rendah saat meminjam uang di bank? Pastinya anda menginginkannya bukan? bunga kredit tanpa agunan bank BNI terbilang lebih rendah daripada bank-bank tersohor lainnya. Selain itu, bank BNI juga memberikan beberapa kemudahan seperti syarat yang harus dilengkapi untuk mendapatkan KTA dan cara pembayaran. Berikut ini beberapa informasi lebih detail mengenai KTA BNI yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pinjaman.
  1. Cara mengajukan kredit tanpa agunan BNI

BNI merupakan institusi bank yang dimiliki oleh pemerintah. Bank ini telah membantu sekian banyak nasabahnya dalam mengatur keuangan khususnya dalam masalah pinjaman. Ada banyak produk pinjaman juga yang disediakan oleh BNI untuk mempermudahkan nasabah dan salah satu yang diminati adalah KTA atau kredit tanpa agunan. Untuk mendapatkan produk KTA ini, anda harus memenuhi beberapa persyaratan berikut ini:
  • Nasabah BNI baik WNA atau WNI
  • Memiliki kartu kredit dengan kepemilikan minimal 1 tahun
  • Kartu kredit minimal limit Rp. 5.000.000,00
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun  
  • Perdapatan per bulan minimal Rp. 3.000.000,00
  • Mengisi formulir
  • Dokumen penunjang yaitu fotocopi KTP, fotocopi kartu kredit, NPWP dan lainnya.
  1. Jenis KTA BNI

Terdapat beberapa jenis produk peminjaman yang tersedia untuk nasabah BNI salah satunya adalah Kredit Tanpa Agunan BNI atau jaminan. Dengan produk ini, nasabah tidak harus memberikan jaminan terhadap apa yang dimilikinya sehingga mempermudah nasabah mengambil pinjaman di BNI. Terdapat tiga kredit tanpa agunan BNI yang bisa anda pilih tetapi pelajarilah terlebih dahulu sebelum anda menentukannya.
  1. BNI Fleksi Reguler

Semua nasabah BNI dapat dengan mudah meminjam uang dengan produk KTA BNI Fleksi tentunya dengan syarat bahwa nasabah seorang pegawai tetap di perusahaannya dengan minimal penghasilan adalah Rp. 3.000.000,00. Nasabah dapat melakukan pinjaman hingga mencapai Rp. 100.000.000,00 dalam jangka waktu pinjaman 12-60 bulan.
  1. BNI Fleksi Payroll
KTA Fleksi diperuntukkan bagi para nasabah yang bekerja di perusahaan dan sistem pembayaran gajinya melalui bank BNI. Nasabah dengan produk ini dapat melakukan pinjaman mulai Rp. 5.000.000,00 hingga Rp. 100.000.000,00 dengan tenor maksimal sampai 5 tahun. Selain itu, nasabah dapat dengan leluasa memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan yang diperlukannya.
  1. BNI Cerdas
Produk layanan BNI Cerdas ini digunakan hanya untuk pembiayaan pendidikan dari masa pre-school hingga pasca sarjana pada lembaga pendidikan yang telah terakreditasi oleh Departemen Pendidikan Nasional. Pinjaman ini menggunakan tenor pinjaman selama 36 bulan dengan jumlah pinjaman hingga Rp. 200.000.000,00. Selain itu, produk ini hanya berlaku di Bandung dan Jabodetabek saja.
  1. Bunga yang dibebankan pada Kredit Tanpa Agunan BNI
Untuk bunga yang diperuntukkan bagi para nasabah yang mengambil produk kredit tanpa agunan BNI dengan KTA Fleksi Reguler, Payroll maupun Cerdas berbeda-beda. Hal tersebut bukan tanpa alasan, setiap produk memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing sehingga untuk bunga yang dibebankan pada jenis KTA yang diambil oleh nasabah juga berbeda-beda.
  • BNI Fleksi Reguler
Untuk suku bunga KTA ini yang ditetapkan oleh pihak Bank yaitu 0,88% untuk pinjaman 12 bulan, 0,92% untuk pinjaman 15-24 bulan, 0,96% untuk pinjaman 27-36 bulan, 1% untuk pinjaman 39-48 bulan dan 1,04% untuk pinjaman 51-60 bulan.
  • BNI Fleksi Payroll
Pinjaman yang dibatasi dari 5-100 juta dengan pencairan minimal 14 hari ini ditetapkan suku bunganya yaitu jika peminjaman 15-24 bulan maka bunga 0,92%, pinjaman 27-36 bulan maka bunga 0,96%, pinjaman 39-48 bulan 1% dan pinjaman 51-60 bulan maka bunganya 1,04%.
  • BNI Cerdas
Dengan plafon pinjaman yang bisa mencapai 200 juta dengan pinjaman selama 36 bulan maka bunganya yaitu 0,96% atas pinjaman 12 bulan, 1% pinjaman 15-24 bulan dan 1,04% untuk pinjaman 27-36%.
  1. Biaya untuk mendapatkan KTA
Apabila anda ingin melakukan pengajuan kredit tanpa agunan bank bni kepada pihak bank BNI, terlebih dahulu tentukan jenis kredit tanpa agunan mana yang anda inginkan. Apabila masih bingung, anda dapat menanyakan secara langsung terhadap pegawai bank. Setelah ditentukan, anda harus melengkapi syarat-syaratnya supaya dapat disetujui bank. Ketika BNI telah menyetujuinya maka anda harus melakukan pembayaran pada biaya berikut:
  • Biaya administrasi Rp. 100.000,00
  • Biaya provisi yaitu 1% dari jumlah yang anda pinjam
  • Biaya 0,5% dari sisa pokok pinjaman jika pelunasan dipercepat
  1. Kelebihan
Apabila anda ingin mengajukan kredit usaha rakyat tanpa agunan bni biasanya usaha tersebut harus berjalan selama 6 bulan. Produk ini juga sangat bermanfaat bagi para nasabahnya yang memiliki usaha ataupun hanya digunakan untuk keperluan lainnya karena beberapa keunggulan yang dimiliki didalamnya. Selain itu, adanya kelebihan ini akan membuat para nasabah mempertimbangkan untuk segera melakukan pinjaman.
  • Angsuran yang tetap tanpa mengalami perubahan.
  • Syarat untuk mengajukan kredit tanpa agunan sangat mudah.
  • Pencairan pinjaman tidak lama minimal 14 hari.                 
  • Tidak ada jaminan apapun yang harus diserahkan kepada pihak bank.
  • KTA dapat digunakan untuk segala keperluan selain KTA BNI Cerdas.
  • Biaya provisi yang sangat ringan.
  • Jangkauan yang luas sehingga di desa juga bisa mengajukan KTA.
  • Untuk kebutuhan finansial dari sedang hingga menengah.
  1. Kelemahan
Jika ada kelebihan pastilah ada kekurangan apapun itu, seperti layaknya bank BNI yang memiliki produk kredit tanpa agunan yang bisa dinikmati semua nasabah BNI dengan memenuhi syarat yang telah ditentukan. Adanya produk ini memang bisa memudahkan nasabahnya jika memerlukan pinjaman uang dalam waktu pencairan yang tidak lama namun anda perlu mempertimbangkan kelemahannya sebelum mendapatkan KTA.
  • Batas waktu pinjaman hanya 3 tahun untuk KTA Cerdas serta 5 tahun untuk KTA BNI Fleksi dan payroll.
  • Nilai pinjaman untuk KTA BNI Fleksi regular dan payroll hanya Rp. 100.000.000,00.
  • Pinjaman produk KTA disetujui pihak bank jika minimal penghasilan Rp. 3.000.000,00.
  • Hanya untuk nasabah BNI yang memiliki kartu kredit.
  • Pinjaman bisa mencapai ratusan juta namun batas waktunya terbilang singkat.
Melakukan pinjaman dengan kemudahan yang diperoleh pada produk kredit tanpa agunan BNI ini bisa mengurangi beban anda. Bunga ringan dengan syaratyang sangat mudah dipenuhi menjadikan banyak nasabah mengambil produk ini di bank BNI. Selain itu, dengan tidak adanya jaminan yang harus dibawa membuat para nasabah tergiur dalam mendapatkan KTA. Meskipun begitu, sebaiknya anda melakukan perhitungan terhadap perdapatan anda sebelum mengajukan kredit ke BNI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel